Saturday, October 1, 2011

Ajakan Partisipasi dalam Biennale Jogja XI sebagai Kawan Sukarelawan


Hal       : Ajakan Partisipasi dalam Biennale Jogja XI sebagai Kawan Sukarelawan



Yogyakarta, 1 Oktober  2011



Dengan hormat, 

Biennale Jogja XI (BJ XI) akan segera berlangsung yaitu pada 26 November 2011 s.d 8 Januari 2012. Salah satu program BJ XI adalah Magang dan Sukarelawan, yang bertujuan meluaskan pengetahuan tentang seni rupa, saling belajar, membuka kemungkinan terbukanya jejaring-jejaring baru stakeholder seni rupa, dan saling berlatih kemampuan komunikasi, berorganisasi, dan keterampilan lain secara khusus.
Para pendaftar program sukarelawan, mereka berasal dari beragam usia, termuda adalah pelajar SMP dan tertua adalah berusia 60 tahun seorang pensiunan pegawai negeri.  Terdiri dari beragam profesi, pelajar, mahasiswa, perawat, pegawai kantor pemerintah, pegawai bank, seniman, dokter, dll. Para sukarelawan akan ditempatkan di venue-venue utama indoor BJ XI yaitu Jogja National Museum dan Taman Budaya Yogyakarta, venue outdoor yang menyebar di ke-4 kabupaten, menjadi asisten seniman, menjadi fotografer, petugas informasi, dll. Jumlah sukarelawan yang akan membantu even BJ XI adalah 100 orang.
Sehubungan dengan program Magang dan Sukarelawan tersebut di atas, kami panitia penyelenggara mengharapkan partisipasi anda sebagai donatur untuk pengadaan konsumsi bagi para Sukarelawan. Jumlah dana yang kami perlukan untuk konsumsi para Sukarelawan selama pelaksanaan BJ XI adalah Rp. 15.000.000,-  

            Bentuk sumbangan Anda bisa berupa:
  1. Uang tunai minimal sebesar  Rp 150.000,00 atau
  2. Menyumbang berupa minimal 15 snack dos lengkap dengan minuman, seharga Rp. 10.000/ dos.
Sumbangan berupa uang tunai bisa langsung anda transfer ke rekening:
  1. Yayasan Biennale Yogyakarta, BCA, No. 0373030772
  2. Yayasan Biennale Yogyakarta, BNI46, No. 224031615
Kabar mengenai minat Anda untuk berpartisipasi kami tunggu selambatnya tanggal 15 Oktober 2011. Waktu penyerahan sumbangan berupa snack dos, akan dikabarkan kemudian mendekati BJ XI berlangsung. Bagi anda yang tertarik berpartisipasi sebagai Kawan Sukarelawan, silahkan menghubungi Julia Tetuko – Kolektor Kawan Sukarelawan, HP no: 081804311249.
Sebagai ucapan terimakasih dan penghargaan, kami akan mencantumkan nama anda sebagai Kawan Sukarelawan di Buku Panduan Biennale Jogja XI 2011 dan Katalog Biennale Jogja XI 2011.
Demikian ajakan ini kami sampaikan, atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami

Yustina Neni (Ketua Panitia Biennale Jogja XI) & Julia Tetuko (Kolektor Kawan Sukarelawan)

No comments:

Post a Comment